zonawidasworo

percaya dan resapilah

semoga menjadi pelajaran Agustus 8, 2011

Filed under: pengalaman,perenungan — rarasarumwidasworo @ 2:51 pm

RA- Hari ini saya mengalami peristiwa yang tidak terduga, semoga saja dapat saya jadikan pengalaman dan pembalajaran agar saya tidak tergesa-gesa dan melamun ketika mengendarai sepeda motor . Saya menabrak sesosok ibu dengan sepeda tua yang akan menyaberang jalan daerah Solo Baru. konon katanya daerah tersebut memang rawan kecelakaan. Tapi Alhamdulillah Ibu dengan sepeda tua tidak apa-apa dan tidak menuntut ganti rugi. Benar-benar tidak merasakan firasat apa-apa, karena pada malam sebelumnya  saya lalui dengan biasa saja. Memang  sedikit insomnia, tapi itu terjadi karena saya sedang ada pikiran dan perut sedikit terganggu (biasalah masalah cewek).

Posisinya ibu dengan sepeda tua  nyebrang ketika jalanan rame, teman-teman ibu dengan sepeda tua saja tidak berani menyeberang. tetapi ibu tua dengan sepeda eh ibu dengan sepeda tua ngebut saja nyebrang

Posisi saya sedang tergesa-gesa kekampus karena ada kuliah pagi. kaki kesleo setelahnya, dan parahnya kuliah malah kosong.  that’s too bad.. ya Allah semoga bisa menjadi pelajaran buat saya ..amiin

 

2 Responses to “semoga menjadi pelajaran”

  1. Mochammad Says:

    Pengalaman memang guru yang paling bijaksana.
    🙂 Salam,

    Mochammad
    http://mochammad4s.wordpress.com
    http://piguranyapakuban.deviantart.com


Tinggalkan Balasan

