zonawidasworo

percaya dan resapilah

Seorang Penanya Agustus 16, 2011

Filed under: perenungan — rarasarumwidasworo @ 1:44 pm

Ra- Siapa saya? mengapa saya hidup didunia. Seorang menanyakan hal tersebut kepada saya, saya menjawab dengan sedikit pertanyaan ” Saya juga belum tau pasti.” ” Apakah saya hidup hanya untuk menyusahkan orang lain taukah hanya menikmati segala yang telah di sediakan oleh Tuhan Semesta Alam”. Seorang bimbang ini adalah saya. Saya yang selalu menangis setiap malamnya. Bukan karena sedih tidak mendapatkan nilai yang memukau yang mampu dibanggakan di depan semua teman sekelas. Bukan pula sedih karena tidak terturuti keinginan untuk mendapatkan  sesuatu yang indah.

Seorang penanya  sebut saja saya. Siapa saya untuk apa hidup di dunia?. apabila benar hanya untuk beribadah kepadaNya. Kenapa banyak godaan untuk meninggalkan perintahnya. Banyak godaan untuk mendekati laranganNya. Seorang penanya ini ingin jawaban yang pasti. Tanpa ada tanda tanya lagi.

Ada sebuah lagu yang sedikit memukau saya. Inti dari lagu ini adalah seorang anak yang menanyakan kepada ibunya akan jadi apa dia nanti. Let’s check it out!!

Que Sera- Sera

 

When I was Just a little girl

I ask My Mother what will I be

Will I be pretty will I be rich

here’s what she said to me

Que sera, sera

Whatever will be, will be

The futures not ours to see

Que Sera.. sera….

 

haha… coba saja nyanyi sendiri nadanya seperti ost iklan holcim… tau kan

 

One Response to “Seorang Penanya”

  1. anemia Says:

    ga usah di buat serius.. yang penting hepy


Tinggalkan Balasan

