zonawidasworo

percaya dan resapilah

Penyemangat itu? November 7, 2011

Filed under: Uncategorized — rarasarumwidasworo @ 6:30 am

Sebongkah batu yang kuat ini lambat laun akan terkikis menjadi pasir yang lebur. Sebatang kayu akan lapuk termakan usia. Segalanya menjadi sangat lemah kelihatannya. Menjadi merana sepertinya. Apakah saya juga akan seperti itu. Saya kuat saat ini dengan badan yang sehat dan bersemangat melapuk melebur menjadi sangat lemah dan tidak bersemangat pada akhirnya. “Tidak ingin seperti itu” jerit hati saya. Yang saya butuhkan saat ini penyemangat . yah kamu sahabatku terkasih adalah penyemangat setia saya. Yah kalian ayah ibu pembakar hati yang redup. Apakah hanya cukup itu?
Jiwa saya kosong mungkin karena seharusnya penyemangat sejati ada pada diri saya sendiri . ada pada kepala saya, ada pada setiap sendi tulang-tulang saya. Setiap darah yang mengalir setia untuk hidup saya. Yakin pada hal tersebut
Penyemangat ini ingin saya tegar setegar karang. Kuat sekuat ombak. Jernih sejernih embun. Yakinp ada tujuan . Bersemengat karena hidup adalah anugerah jadikan hidup penyemangat bagi yang lainnya.

Ingin menjadi air yang mampu membeku dan kuat oleh keadaan lingkungannya.
Saya harus bisa menjadi kuat!!

(sedang berusaha menyemangati diri yang melemah)

 

One Response to “Penyemangat itu?”

  1. abcd Says:

    sebuah biji kan tumbuh menjadi tanaman menjulang dan bermanfaat bagi sekitarnya karena dia punya tekad dan semangat,
    kamu pasti bisa🙂


Tinggalkan Balasan

