zonawidasworo

percaya dan resapilah

just ill November 30, 2011

Filed under: cerita — rarasarumwidasworo @ 11:58 am

“Ganti m3 aja, temen-temen ganti m3 aja” ingin sekali saya berteriak –teriak hari ini.. sahabat terdekat saya m3 juga pastinya. Tapi sahabat –sahabat  SMA yang lain masih tetap teguh di Telkomsel. Ayah Ibu juga pake Telkomsel. Sedih banget soalnya kalo telpon mereka semua yang bernomor selain Indosat biayanya mahal.kalau sedang  bad mood/ sakit biasanya saya telpon mereka satu persatu buat nenangin diri, setidaknya saya merasa masih memiliki mereka yang selalu mensuport saya.

Lela hari ini tidak ikut ujian karena sakit,  Masalah klasik memang. Brenda gagal ikut audisi karena sakit lagi. Huft parah kenapa selalu sakit dijadikan alasan. Sakit itu tak dapat diperkirakan. Sakit karena bad mood juga sering terjadi. Kalau saya sakit lebih sering  karena pikiran. Tidak mudah bagi saya untuk menghilangkan pikiran yang “ Berat” dan “ Memberatkan”. Kata orang-orang sih kalo sakit ga usah dirasain dinikmati aja. Mang kopi dinikmati ( ga suka kopi juga) . kalo sakit pikirkan hal yang menyenangkan sehingga sakitmu ilang. Pokonya ga usah dipikirin (capek deh). Maunya sembuh bukan mikir lagi.ada yang bilang lagi kalo sakit jangan bilang kalau kamu sedang sakit, bilang aja sehat pasti kamu jadi sehat (ga bilang sakit tapi raut muka udah bisa nunjukkin kalo sedang sakit.. mringis,, pucet,,, pengen nangis).

Parah, berat, penat, etc pokonya. Semua kegiatan jadi kepending gara-gara tuh sakit. memang bener sih kita dapet waktu sante lebih lama. Bisa males-malesan, klekar-klekaran, guling-guling( kalo kata sinchan),  berburu ubur-ubur(kalo kata spongebob) dan mbeeeekkk( kata sharley “shaun the sheep”). It’s not just about waktu sante sodara-sodara. But it’s make me punya sebutan “ ringkih” (gampang sakit). Ga enak tau punya julukan itu. Memang enak kalo dirumah kita bisa lebih dimanja sama bapak sama ibuk, adek jadi harus lebih ekstra kerja keras bantu ibu, soalnya tenaganya berkurang satu. Tapi bayangin aja kalo kamu lagi sakit di Kos ( @boardinghouse) ga punya pilihan selain ngrepotin temen sekamar. Beliin obat lah buatin minum angetlah, ngipasinlah, mandiinlah( yang terakhir ini gak lah..hehe). wah serba ga enak pokonya.

Musim ujan ini saya udah angkat tangan kalo diitung udah ijin beberapa kali ga ngelesi karena sakit  ( bakalan kepotong nih gaji ;( ) sleep well ajah kata ownernya. Tapi ga enak juga kan sama beliau, aku kayak ga konsisten gitu ngajar.. didit-dikit ijin..dikit-dikit pusing… parah pren… kalian ganti m3 aja supaya bisa saya hubungi kalo lagi bad mood gini..

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s