zonawidasworo

percaya dan resapilah

RPP Bahasa Indonesia VI sem I Desember 26, 2011

Filed under: kuliah — rarasarumwidasworo @ 3:55 pm

ini ni tugas buat besok.. moga ja udah bener.. agak random gitu ngerjainnya…

SILABUS DAN RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS I

RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN b indo kelas 6 pesan smstr 1

oya tambahan nih tugas karawitan, yang sebenarnya sudah saya ambil di semester 4. tapi temen-temen banyak yang minta gitu . dari pada ribet nih ambil ja

Berbicara tentang karawitan

semoga bermanfaat

moga nilainya

A

A

A

A

A

A

A
A
BESAR

HE

HE

HE

SEMANGKA!!

 

4 Responses to “RPP Bahasa Indonesia VI sem I”

  1. nofa Says:

    moga dapat nilai AAAAAAAAAAAAAAAAAA

    moga ga sia2 usahanya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s