zonawidasworo

percaya dan resapilah

Surat untuk Adikku tersayang Mei 7, 2012

Filed under: kenangan,surat — rarasarumwidasworo @ 2:55 pm

Hari ini benar-benar, aku banyak menyadari beberapa hal. Saat-saat kita bersama, aku sangat merindukanmu, hanya dengan mendengarkan lagu ini. Lagu-lagu yang sama yang sangat kita sukai. Kamu dan aku satu menurutku. Kesamaan-kesamaan kita, kesukaan-kesukaan kita yang sama juga. Aku tak tau kenapa bisa seperti ini. Aku menangis banyak hari ini, benar-benar karena merindukanmu.

Kamu adikku. Aku ingat ketika kita menangis bersama waktu itu. Menangis karena takut mengecewakan kedua orang tua kita. Aku beruntung saat-saat itu. Karena kamu menemaniku untuk meluapkan kegelisahan bersama.

Hari ini aku sedih, aku menangis benyak juga. Tapi kamu tidak disini untuk menemaniku. Perih,,,Bukan karena egois, benar-benar bukan karena itu. Aku sedih karena pernah membuatmu menangis banyak juga.. Aku takut menangis sendiri lagi..

Aku akan terus menangis,, hanya dengan mendengar lagu ini (http://www.youtube.com/watch?v=-6gpPhzvdDs) … aku menangis banyak karena aku mengingat kebersaman kita selama ini … aku ingin engkau juga selalu mengingatku,, mengingat kebersamaan kita. Aku sangat menyayangimu adikku…

Semoga kita selalu bersama, saling bercerita, saling menjaga , saling memiliki , dan saling berbagi…

 

Tinggalkan Balasan

