zonawidasworo

percaya dan resapilah

Dia lagi Juli 7, 2012

Filed under: cerita,surat — rarasarumwidasworo @ 3:13 pm

Aku terantuk batu ketika itu, jatuh terpuruk tak mampu bangun lagi, hingga tangan besar yang melindungi membantuku terbangun. Seketika itu aku tersadar, aku sangat membutuhkannya, bukan hanya tangan yang hangat itu saja, tetapi pemilik tangan itu juga. Jujur kukatakan padamu, ketika itu kami tidak saling mengenal, kami hanya saling berjumpa diwaktu yang tepat. Aku butuh dia, dan dia juga membutuhkanku. Dia tidak sempurna, begitu juga dengan  diriku.

Aku hanya manusia biasa yang penuh tanda tanya dan kecacatan. Apa yang bisa diharapkannya padaku. Aku rasa tidak ada, yang aku tahu kami itu satu. Kami itu sesuai, kami itu sempurna bila bersama. Bukan masalah serasi atau tidak, tapi dia itu ya aku. Bagaimanapun kalian memandang, dari sudut pandang manapun kalian tidak akan mampu mencari celah diantara kami berdua apabila kami berjalan bersama.

Ada beberapa hal yang sangat aku sukai dari dia. Dia itu lugu, dia itu bijaksana, dia itu manis, dia itu melindungi, dia itu suka memanjakan, dia itu sederhana dan dia itu sempurna dimataku. Akan aku ceritakan kepada kalian bahwa dia selalu membahagiakannu walaupun hanya dengan melakukan hal yang paling sederhana.

Seandainya RA menemukanya🙂

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s