zonawidasworo

percaya dan resapilah

think Agustus 10, 2012

Filed under: Uncategorized — rarasarumwidasworo @ 3:46 pm

RA- Disaat saya berpikir terlalu dalam, saya takut pikiran ini akan menjerumuskan saya. Ketika saya menyukai begitu dalam, saya takut saya menyukai terlalu sangat hingga menyakiti diri sendiri. Hal yang tidak bisa diubah adalah ketika merasakan sedih lalu ingin menangis. Begitu juga ketika merasa bahagia ingin selalu tersenyum dan berbagi kebahagiaan.
Adakah waktu bagi saya, merasakan rasanya berbagi?
Adakah masanya bagi saya merasakan indahnya bersama?
jantung ini berdetak dengan kencang ketika itu..
tapi saya terlalu takut terluka
saya terlalu takut menangis tanpa alasan yang jelas.
tapi hari ini hati ini sakit,,
bukan karena ingin menangis dan sedih,,
rasanya hampa saja

 

Tinggalkan Balasan

