zonawidasworo

percaya dan resapilah

Langit setelah hujan November 18, 2012

Filed under: cerita,kenangan — rarasarumwidasworo @ 6:26 am
Tags: , ,

Ra- Udara setelah hujan kali ini begitu menyegarkan. Entah kenapa, apakah karena langit begitu cerah seperti langit di musim kemarau? ataukah hanya perasaan saya. Wah, menyenangkan seandainya saya beruntung kali ini saya akan dapat melihat pelangi yang indah. Pertama kali saya melihat pelangi adalah ketika saya masih SD. Ketika itu saya hendak pergi ke sekolah, berjalan kaki tentunya. pagi setelah hujan kala itu, sungguh mengagumkan. Berjalan perlahan sambil menikmati pemandangan dan udara yang mengesankan itu.
Saya merasa saat itu saya adalah anak yang paling beruntung dengan segala kebahagiaan. Tak ada tekanan, tak ada kebimbangan, dan tak ada masalah sama sekali. Saya masih ingat, saat itu saya mempunyai banyak sekali impian ( masuk smp favorit, punya banyak teman, menjadi populer..haha kind of kid dreams..)
Baiklah, semua impian iu sudah saya dapatkan selama 10 tahun ini ( kecuali menjadi populer.hehe). Walaupun sering kali saya merasa dibawah tekanan yang begitu berat. Alhamdulillah terlalui. Dan sekarang apa?
bukan apa yang akan saya dapatkan, tetapi apa yang akan saya berikan?
itu pun masih tanda tanya besar di benak saya

Langit yang cerah kali ini, angin semilir ini..
saya ingin memberikan keceriaan yang cerah seperti langit
memberikan kesejukan bagaikan angin semilir

 

Tinggalkan Balasan

