zonawidasworo

percaya dan resapilah

Bu Guru Tersayang Desember 3, 2012

Filed under: surat — rarasarumwidasworo @ 10:50 am
Tags: , ,

Bu guru tersayang. Sudah lama kita tidak berjumpa. Apa kabarmu hari ini , semoga selalu indah dan menyenangkan ya.
Bu guru tersayang, sahabatku yang berharga. Menjelang segalanya, yang tak ku kutahui kapan akan usai. Tidak tau mengapa aku ingin mengirimkan surat ini untukmu. Bukan untuk sekedar pengobat rindu atau sekedar ungkapan hati yang sedang gundah gulana. Yah aku tak menyangkal aku sangat merindukanmu, kamu sahabat, guru, rekan kerja dan penyemangat yang begitu ceria dan berpikiran positif.
Setidaknya itulah yang aku ingat dari dirimu.
Bu guru tersayang, apakah kamu juga merindukanku?? Aku yang selalu menyusahkanmu, dan selalu merengak meminta bantuanmu.
Aku rindu ketika kita bersama mengikuti perkuliahan yang membosankan itu. Aku rindu kita pergi berbelanja untuk sekedar membeli apalah itu. Aku juga merindukan cerita-ceritamu, dan segalanya..
Bu guru tersayang aku yakin kamu punya dunia baru sekarang ini. Begitu juga denganku.
Aku tak akan dengan mudah melupakan segala hal yang telah kita lalui bersama selama empat tahun ini. Hatiku akan selalu terpaut padamu. Aku akan selalu mengingatmu dalam setiap kenangan yang indah, kamu adalah salah satu sahabat yang paling berharga di dunia ini.
Bu guru tersayang I miss U..
Don’t forget little singgle thing bout me.. 

 

Tinggalkan Balasan

