zonawidasworo

percaya dan resapilah

mengeluh Januari 20, 2014

Filed under: Uncategorized — rarasarumwidasworo @ 12:20 am

Ra- Bagaimana aku melupakanmu? Dengar aku mengagumi karena mimpimu dan terkadang aku takut berpaling darimu , ketika keadaan tidak mendukung lagi, aku takut berpaling darimu.

ketika aku terdiam tidak menyapamu dalam sehari, anggap saja aku terlau pengecut, aku hanya tak ingin bosan mendengar keluhan-keluhanmu.

Jangan mengeluh sayang. Sejujurnya aku ingin selalu mengatkanmu dan menyemangatimu. Tapi jika kau lakukan itu berulang kali, lalu apa guna semangat dariku? sama sekali tak berhargakah? sehingga kau mudah mengeluh kembali. 

Dengar ada seorang kakak yang pernah menasehatiku “Mengeluh hanya akan menghabiskan beberapa energimu, yang seharusnya bisa kau gunakan untuk hal yang lain yang lebih berguna.”

Dengar sayang , aku harus mngubah presepsi, bahwa aku harus mencintaimu karena Allah tapi bukan sekarang. Karena belum tentu kita bersama, belum tentu kita satu arah. Walaupun aku yakin sayang kita satu tujuan.

Dengar sayang kaulah yang berharga, kau harus kuat. kau mendekati sempurna tanpa keluhan tentang hidup.

 

 

Tinggalkan Balasan

